Sabtu, 17 Juli 2010

NILAI UTS JAVA Semester Genap 2009/2010

Alhamdulillah, koreksi nilai UTS Java sudah terselesaikan. Ratusan keping CD yang bertumpuk cukup menyulitkan dan menyita banyak waktu.

Nilai ini adalah nilai UTS, sehingga tidak boleh dikerjakan bersama-sama, meski sifatnya take home test.
Karena itu, ada beberapa mahasiswa yang terindikasi sekedar copy paste, mestinya nilainya di bawah 60.


Saya melihat banyak yang pekerjaannya dibuatkan orang lain. Mereka sebenarnya pantas dapat kurang dari 60. Tapi karena keterbatasan, hanya beberapa garapan yang secara mencolok sekedar copy paste saja yang saya beri nilai 56 dan 58. Lebih konyol lagi, banyak yang copy paste dan lupa mengganti nama penulisnya!

Ada juga yang lupa memberi NIM dan Nama pada pekerjaannya.
Penilaian ini saya kelompokkan per kelas. Bagi yang tidak menyertakan kelas, silakan lihat di sheet tersendiri untuk yang tidak ada kelasnya.


Nilai UTS Java bisa didonwload di sini

3 komentar:

siti_alfiah mengatakan...

pak saya kelas A tapi daftar nilai saya kok ada dikelas B ???

hudaya mengatakan...

Ya, benar. Sudah saya perbaiki. Silakan didownload lagi filenya untuk cek

Anonim mengatakan...

pak nilai saya kok tidak ada? saya sudah menyetorkan tugas berbentuk CD.Muh faiq aminullah kelas C