Minggu, 26 Desember 2010

Tugas Pengganti UTS Matakuliah Manajemen Umum Bpk Sudirman

Tugas Pengganti UTS Matakuliah Manajemen Umum untuk kelas yang diasuh oleh Bapak Sudirman Rais, SH, MM adalah sebagai berikut:

Buatlah sebuah makalah yang berisi penjabaran tentang bagaimana cara anda sebagai salah seorang manajer me-manage sebuah peristiwa penting yang akan direncanakan. Peristiwa penting tersebut bisa berupa beberapa contoh berikut:
- Kegiatan Seminar berskala regional atau nasional
- Kegiatan OSPEK (Siswa/ mahasiswa baru)
- Kegiatan Tabligh Akbar/ Pengajian Umum

Anggaplah anda ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan

Jabarkanlah dalam sebuah makalah tentang bagaimana anda menjalankan fungsi Planning, Organizing, Actuating, dan Controlling sebagai seorang manajer/ Ketua Pelaksana Kegiatan.
Makalah juga harus berisi penjelasan awal tentang apa nama kegiatan tersebut, kapan pelaksanaan yang direncanakan, berapa orang dan siapa saja yang akan diundang dan dilibatkan, di mana tempatnya, dan penjelasan-penjelasan awal lainnya yang diperlukan tentang kegiatan tersebut.

Makalah diketik dengan format kertas HVS, font Arial 11, spasi 1,5 ;
margin atas: 3, kanan: 3, bawah: 3, kiri: 4.

Kegiatan yang dirancang boleh fiktif, namun harus disesuaikan dengan realitas (sangat memungkinkan/ layak untuk dilaksanakan).

Minimal uraian makalah terdiri dari 5 halaman.

Tugas ini adalah tugas perorangan, bukan kelompok.

Makalah dikirim via email ke: sabiqhudaya@gmail.com paling lambat 11 Januari 2011 pukul 10.00 WIB.

Pertanyaan terkait dengan tugas ini juga bisa ditanyakan via email: sabiqhudaya@gmail.com atau ditanyakan langsung kepada Bpk Kharisman, M.Kom (Ketua Jurusan)

Tugas Pengganti UAS juga insyaAllah akan diumumkan pada blog ini

Tidak ada komentar: